PESAN SEKARANG


Sebelum Melakukan Pemesanan,
Baca Peraturan dan Perjanjian Berikut ini!

Setiap pemesanan produk sebaiknya diiringi niat yang sungguh-sungguh dari Anda untuk memulai bisnis di internet. Oleh karena itu, demi kenyamanan kita berdua, saya mengharapkan Anda membaca dan menyetujui pernyataan berikut sebagai komitmen bersama demi kesuksesan kita bersama juga.

Saya, sebagai pemesan produk informasi dari http://url-rahasia.blogspot.com mengetahui dan menyetujui bahwa:

1. Produk yang dijual adalah URL Web Rahasia beserta produk-produk berkualitas dengan hak jual ulangnya.
2. Saya akan menjalankan sesuai instruksi agar bisa meraih penghasilan seperti yang diharapkan.
3. Jika setelah menjalankan (benar-benar dan sungguh-sungguh menjalankan) instruksi tersebut, saya sama sekali tidak dapat menghasilkan uang seperti yang disampaikan dan dijanjikan di web ini, saya berhak meminta uang saya kembali tanpa syarat apapun.
4. Garansi tidak berlaku jika saya hanya me-review materi/produk informasi tanpa mencobanya dalam tindakan nyata.
5. Garansi uang kembali berlaku selama 12 bulan sejak saya memesan produk ini.


Selanjutnya, agar Anda bisa segera mendapatkan hak akses kami, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :
Transfer biaya produk senilai Rp 100.000,- ke rekening bank kami.

Bank : Bank Danamon
No. Rekening : 003508166976
Atas Nama : Yogi Santoso


Mohon diperhatikan :

1. Tambahkan 3 digit angka belakang nomor handphone Anda untuk
mempermudah pengecekan pembayaran Anda.
Misalkan nomor handphone Anda 085640985661 dan harga produk
adalah Rp 100.000,- jumlah yang harus Anda transfer adalah
Rp 100.661,-
2. Sesaat setelah melakukan transfer, segera lakukan
konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan SMS ke nomor
08816557632 (Call/SMS)
(silakan dicatat)

dengan format sms khusus untuk Anda sebagai berikut :
URL RAHASIA - NAMA Anda - JUMLAH TRANSFER - NO PONSEL

Contoh: URL RAHASIA - Andra Pertiwi - 100661 - 085640985661

3. Kami akan memberi alamat URL Web Rahasia melalui SMS, dimana
Anda bisa mendownload produk-produk yang telah kami janjikan
sebelumnya, setelah Anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi.
4. Alamat URL Web Rahasia (link) akan kami kirim paling lambat 1x24
jam dihitung setelah Anda melakukan konfirmasi.


SILAKAN Anda CATAT ATAU PRINT INFORMASI
INI AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN YANG AKAN
MERUGIKAN KITA SEMUA




Sukses selalu untuk Bisnis Online Anda



Yogi Santoso
http://url-rahasia.blogspot.com
08816557632 (Call/SMS)
url_rahasia@yahoo.com